Selasa, 30 Desember 2014

Charles Swindoll: Karya Allah Yang Mustahil

[Yesaya:
6:5  Lalu kataku: "Celakalah aku! aku binasa! Sebab aku ini seorang yang najis bibir, dan aku tinggal di tengah-tengah bangsa yang najis bibir, namun mataku telah melihat Sang Raja, yakni TUHAN semesta alam."
6:6  Tetapi seorang dari pada Serafim itu terbang mendapatkan aku; di tangannya ada bara, yang diambilnya dengan sepit dari atas mezbah.
6:7  Ia menyentuhkannya kepada mulutku serta berkata: "Lihat, ini telah menyentuh bibirmu, maka kesalahanmu telah dihapus dan dosamu telah diampuni."
6:8  Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!" ]






Mengenai Yesaya, Charles Swindoll telah mengatakan "Ketika Allah ingin melakukan karya yang mustahil, Ia mengambil manusia yang mustahil dan menghancurkannya".

(Philip Graham Ryken, "Mengenal Allah Melalui Kisah-Kisah Dalam Alkitab")