Kamis, 12 Desember 2013

Sejarah Hadirnya Blog Ini

Kehadiran blog ini merupakan kerinduan saya yang sudah sangat lama. Setiap kali saya membaca buku atau membaca ayat tertentu dan saya begitu diberkati, saya rindu supaya menjadi berkat lagi bagi orang lain. Saya kemudian memberikan layanan pesan singkat kepada ratusan orang setiap minggu dan jumlahnya terus bertambah. Karena itu, saya memutuskan untuk menulis di blog sehingga jumlah pembaca tidak dibatasi oleh space dalam telepon genggam tetapi dapat dibaca secara luas. Lagipula, dengan penulisan blog, posting yang lama masih bisa dibaca kembali.

Saya sendiri diberkati dengan blog ini karena saya terus menerus membaca ulang posting-posting yang ada. Apalagi, dengan adanya mesin pencari, saya dapat mencari posting-posting sesuai pergumulan dan kerinduan saya. Blog ini terus menerus menjadi sumber makanan rohani bagi kerohanian saya. Saya dapat membaca blog ini di mana saja sepanjang ada akses internet.

Tuhan memberkati