Senin, 29 April 2013

Billy Graham: Kutipan tentang Memuliakan Allah

"Kita memuliakan Kristus ketika kita hidup bagi Allah: memercayai, mengasihi, serta menaatiNya".

"Jika seseorang menjalani penderitaan dengan iman, maka Tuhan akan dihormati dan dimuliakan".

"Kemuliaan apa yang lebih besar yang dapat kita alami selain berdiri di hadapan tahta Allah, untuk merendahkan diri kita di hadapan keagungan dan kebesaran yang tiada bandingnya".

"Suara kita, pelayanan kita, dan kemampuan kita harus dipergunakan terutama bagi kemuliaan Allah".

"Salah satu sukacita sorgawi... adalah menemukan cara-cara tersembunyi yang diperbuat Allah dalam kedaulatanNya sepanjang kehidupan kita, untuk melindungi dan menuntun kita (yang bisa) mendatangkan kemuliaan bagi namaNya, bahkan di dalam segala kelemahan kita".

"Pakaian kita, sikap kita, tindakan kita, seharusnya semua menjadi penghormatan dan kemuliaan bagi Kristus. Kebanyakan pembicaraan kita sebagai orang Kristen adalah tentang hal-hal sekuler, bukan rohani. Sangat mudah untuk jatuh dalam percakapan yang disesuaikan dengan dunia dan menghabiskan waktu sepanjang malam mendiskusikan masalah-masalah politik, kendaraan baru, serta hiburan terbaru. Kita sering lupa bahwa kita harus membawa orang lain pada pembicaraan yang kudus, dan agar percakapan kita berhubungan dengan hal-hal sorgawi, bukan sekedar hal-hal duniawi saja".

"Kita memuliakan Allah dengan cara menjalani kehidupan yang menghormati Dia".

(dari buku "Billy Graham in Quotes")