Rabu, 20 November 2013

Karena Takut Akan Allah...

Nehemia berkata: "Tetapi para bupati yang sebelumnya, yang mendahului aku, sangat memberatkan beban rakyat. Bupati-bupati itu mengambil dari mereka empat puluh syikal perak sehari untuk bahan makanan dan anggur. Bahkan anak buah mereka merajalela atas rakyat. Tetapi aku tidak berbuat demikian karena takut akan Allah." (5:15).

Nehemia tidak berbuat demikian karena takut akan Allah. Mari kita terjemahkan kalimat ini:

"Tetapi aku tidak berani berbuat dosa karena takut akan Allah".

"Tetapi aku tidak berani melawan Tuhan karena takut akan Allah".

"Tetapi aku tidak berani meninggikan diri karena takut akan Allah".

"Tetapi aku tidak berani bersungut-sungut karena takut akan Allah".

"Tetapi aku tidak berani mencuri kemuliaan Tuhan karena takut akan Allah".

"Tetapi aku tidak berani mencintai uang karena takut akan Allah".

"Tetapi aku tidak berani melampiaskan hawa nafsu karena takut akan Allah".