Minggu, 02 Februari 2014

Pokok Doa: Gerakan Reformed Injili (1)

Berdoa agar visi Gerakan Reformed Injili: sebanyak mungkin orang percaya menerima teologi Reformed dan sebanyak mungkin manusia mendengarkan Injil dapat terus dikerjakan dengan berapi-api oleh hamba Tuhan dan para aktivis.

Berdoa bagi Pdt. Dr. Stephen Tong sebagai pimpinan Gerakan Reformed Injili agar terus diberi kekuatan dan bijaksana untuk memimpin Gerakan ini. Berdoa bagi Pdt. Dr. Stephen Tong untuk diberi kekuatan menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sampai akhir: penginjilan, penggembalaan dan pengajaran di berbagai kota di dunia.

Berdoa bagi hamba-hamba Tuhan dalam Gerakan ini: para pendeta, penginjil dan mahasiswa praktek agar diberi kesucian dan kekuatan rohani untuk mengerjakan penginjilan, penggembalaan dan pengajaran.

Berdoa bagi para majelis/ aktivis/ pengurus di berbagai GRII/MRII/PRII agar terus diberi hati yang mengasihi Tuhan dan hati yang takut kepada Tuhan sehingga mau mengerjakan visi Gerakan dengan konsisten.

Berdoa bagi kesehatian seluruh hamba Tuhan, pengurus, majelis dan aktivis dalam bergandengan tangan menunaikan visi dan misi yang diberikan oleh Tuhan.

Berdoa agar seluruh hamba Tuhan, majelis/aktivis dan jemaat tetap setia dalam doa pribadi dan saat teduh setiap hari.

Berdoa agar setiap orang dalam Gerakan Reformed Injili diberikan hati yang mau belajar dan merendahkan diri, bukan mau bantu pekerjaan Tuhan seperti seorang pahlawan.

bersambung...