Minggu, 02 Februari 2014

Pokok Doa: Gerakan Reformed Injili (2)

Berdoa bagi tugas penginjilan, penggembalaan dan pengajaran di berbagai cabang GRII/MRII/PRII agar dapat terus dikerjakan dengan setia.

Berdoa untuk KKR Regional di berbagai pelosok Nusantara dapat terus dikerjakan sehingga membawa jutaan orang kembali kepada Tuhan Yesus.

Berdoa untuk KPIN/KKR di berbagai kota di Indonesia agar banyak orang bertobat dari dosa, menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan bahkan menyerahkan diri menjadi hamba Tuhan.

Berdoa untuk pelayanan media: produksi CD/ DVD, televisi lokal, televisi kabel, internet, radio agar diurapi Tuhan sehingga banyak orang mengenal Allah yang benar dan kembali kepada teologi Reformed.

Berdoa untuk pelayanan literatur: Penerbit Momentum, Buletin Pillar, Majalah Kita, Ringkasan Khotbah agar dipakai Tuhan membawa banyak orang kepada kebenaran.

Berdoa untuk pendidikan teologi: STT Reformed Injili Internasional, Sekolah Penginjilan Reformed Injili, Sekolah Teologi Reformed Injili untuk kaum awam di berbagai kota, dipakai Tuhan untuk menuntun pemikiran dan hati setiap orang bagi Kristus, Kebenaran-Nya dan Kerajaan-Nya.

Berdoa untuk pelayanan pendidikan: Sekolah Calvin, Sekolah Logos, Universitas John Calvin (coming soon), agar dipakai Tuhan membawa teologi Reformed kepada dunia pendidikan dan membawa para siswa kepada kebenaran yang utuh.

Berdoa untuk pelayanan seni: Aula Simfonia Jakarta, Jakarta Symphony Orchestra, Jakarta Oratorio Society, Sophilia Fine Art Center agar memuliakan Tuhan melalui kreatifitas, seni dan sejarah. Setiap kreatifitas manusia berasal dari Tuhan dan setiap karya sejarah yang bermutu tinggi menunjukkan kapasitas manusia sebagai gambar Allah.

Berdoa untuk Reformed Center for Religion and Society agar dipakai Tuhan membawa suara kenabian ke tengah-tengah masyarakat melalui tulisan di koran dan seminar-seminar publik.

dan lain-lain...