Minggu, 22 September 2013

Ayat-Ayat: Janji Tuhan dalam Mazmur 119 (1)

119:11  Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau.

119:38  Teguhkanlah pada hamba-Mu ini janji-Mu, yang berlaku bagi orang yang takut kepada-Mu.

119:41  Kiranya kasih setia-Mu mendatangi aku, ya TUHAN, keselamatan dari pada-Mu itu sesuai dengan janji-Mu,

119:50  Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janji-Mu menghidupkan aku.

119:57  Bagianku ialah TUHAN, aku telah berjanji untuk berpegang pada firman-firman-Mu.

119:58  Aku memohon belas kasihan-Mu dengan segenap hati, kasihanilah aku sesuai dengan janji-Mu.

119:67  Sebelum aku tertindas, aku menyimpang, tetapi sekarang aku berpegang pada janji-Mu.

119:76  Biarlah kiranya kasih setia-Mu menjadi penghiburanku, sesuai dengan janji yang Kauucapkan kepada hamba-Mu.

119:82  Habis mataku merindukan janji-Mu; aku berkata: "Bilakah Engkau akan menghiburkan aku?"

119:103  Betapa manisnya janji-Mu itu bagi langit-langitku, lebih dari pada madu bagi mulutku.