Sabtu, 07 September 2013

Tuhan Sayang Manusia (2)

Kalau Tuhan begitu sayang kepada orang Niniwe sehingga Ia mau Yunus pergi memberitakan Injil maka Tuhan juga sayang kepada orang-orang berdosa yang berada di sekitar kita. Ia mau kita memberitakan Injil kepada mereka.

Kalau kita dari tempat ketinggian melihat kota Jakarta pada malam hari, mata jasmani kita menyatakan bahwa begitu indahnya kota ini. Mata kedagingan orang berdosa akan mencari di mana tempat untuk melampiaskan hawa nafsu. Tetapi mata rohani orang percaya akan menggelisahkan, karena begitu banyak orang yang sedang berjalan ke neraka.

Kebutuhan terbesar manusia bukanlah uang. Terbukti banyak orang kaya, konglomerat, artis, yang bunuh diri, padahal mereka kaya dan terkenal, siang malam masuk televisi. Apa yang kurang dalam jiwa mereka? Mereka belum ada Tuhan Yesus. Adakah orang yang tergerak mau memberitakan Injil kepada sesamanya di sekitarnya?

Bayangkan, orang-orang yang kita lihat setiap hari, mereka sedang menuju neraka. Siapakah yang memberitakan Injil kepada mereka? Bukankah Tuhan menciptakan mereka untuk kemuliaan Tuhan?

Saya terus berdoa agar Tuhan membangkitkan banyak orang percaya untuk memberitakan Injil. Biarlah setiap orang yang ditebus oleh darah Yesus mau memberitakan Injil dan jangan egois.

Saya berharap, suatu hari diijinkan Tuhan bisa melihat hamba Tuhan yang diurapi dengan kuasa kebangunan, dipakai Tuhan untuk memimpin ribuan orang kembali kepada Tuhan. Saya berdoa agar Tuhan membangkitkan hamba Tuhan dengan kuasa kebangunan 2x dari Pdt. Stephen Tong, sekaligus dengan kekuatan memikul salib yang 2x lipat.