Kamis, 15 November 2012

Apakah Target Gereja?

Gereja adalah tubuh Kristus, mempelai wanita, yaitu persekutuan orang-orang kudus yang dipanggil keluar dari perbudakan dosa untuk beribadah kepada Allah. Gereja yang disucikan kemudian kembali ke dunia untuk memanggil dunia kembali kepada Tuhan.

Gereja mempunyai target yaitu memperlengkapi orang-orang suci bagi pekerjaan Allah, bagi kemuliaan Allah. Karena itu target dari gereja adalah menghasilkan orang bagi Allah. Gereja tidak boleh mempunyai target gedung karena gereja bukan kontraktor. Gereja tidak boleh bermimpi soal mobil karena gereja bukan pabrik mobil, juga bukan perusahaan jasa angkutan. Gereja jangan bermimpi soal uang persembahan yang banyak karena gereja bukan bank.

Gereja bermimpi, berjuang dan berdoa agar orang-orang di dalamnya diperlengkapi untuk memuliakan Allah dalam hidup mereka. Mobil, gedung dan lain-lain adalah sarana penunjang untuk mencapai visi. Target dari gereja adalah menghasilkan orang-orang yang serupa dengan Kristus dan berani bersaksi di tengah-tengah dunia.

Mari kita doakan agar gereja-gereja boleh kembali kepada jalan yang benar.