Minggu, 25 November 2012

Robert M McCheyne: Dari Siapa Kebangunan Datang? (4)

Wahai orang berdosa, anda berkata, "tak ada harapan bagiku". Tetapi masih ada harapan, asal anda mau menerimanya. Mazmur 68:19 berkata, "Engkau telah naik ke tempat tinggi, telah membawa tawanan-tawanan; Engkau telah menerima persembahan-persembahan di antara manusia, bahkan dari pemberontak-pemberontak".

Apakah anda seorang pemberontak? Pergi dan katakan hal itu kepadaNya. Bila anda bersedia dibenarkan olehNya, membiarkan hati pemberontak itu diubah, pergi dan mintalah kepadaNya dan Ia memberikan air hidup kepada anda.

Amsal 1:23 berkata, "berpalinglah kamu kepada teguranku! Sesungguhnya aku hendak mencurahkan isi hatiku kepadamu". Pergi dan katakan padaNya, anda seorang yang tak berpengalaman, seorang pencemooh.

Mintalah agar Ia melakukan seperti yang dijanjikanNya dalam Yehezkiel 34:26: "Aku akan menjadikan mereka dan semua yang disekitar gunungKu menjadi berkat; Aku akan menurunkan hujan pada waktunya; itu adalah hujan yang membawa berkat".

Nah, anda memang tidak bisa berkata bahwa anda berada di bukit Sion, tetapi anda bisa berkata bahwa anda berada di tempat-tempat sekitar bukit ini. Berserulah, "Apakah Engkau tidak mau menghidupkan kami kembali?"

(dari buku "Tujuh Permata Sukacita")