Minggu, 06 Januari 2013

Ayat-Ayat: Kemuliaan Tuhan (2)

Jangan takut, memang kamu telah melakukan segala kejahatan ini, tetapi janganlah berhenti mengikuti Tuhan... Sebab Tuhan tidak akan membuang umatNya, sebab namaNya yang besar (1 Sam. 12:20-22).

Beginilah firman Tuhan ALLAH: bukan karena kamu Aku bertindak, hai kaum Israel tetapi karena namaKu yang kudus... Aku akan menguduskan namaKu yang besar... Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN (Yeh. 36:22-23).

Aku, Akulah Dia yang menghapus dosa pemberontakanmu oleh karena Aku sendiri, dan Aku tidak mengingat-ingat dosamu (Yes. 43:25).

Oleh karena namaMu ya Tuhan, ampunilah kesalahanku, sebab besar kesalahan itu (Mz 25:11).

Dan seketika itu juga ia [Herodes] ditampar malaikat Tuhan, karena ia tidak memberi hormat kepada Allah (Kis. 12:23)

(dari buku John Piper: "Jadikan Sekalian Bangsa Bersukacita")