Sabtu, 14 Juli 2012

Kesetiaan Dalam Perjanjian Baru

Matius 6:24: Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada mamon.

Matius 24:45: Siapakah hamba yang setia dan bijaksana, yang diangkat oleh tuannya, atas orang-orangnya untuk memberikan mereka makanan pada waktunya?

Matius 25:21: Maka kata tuanya itu kepadanya: baik sekali perbuatanmu itu hai hamba yang baik dan setia; engkau telah setia dalam perkara kecil, aku akan memberikan kepadamu tanggung jawab dalam perkara yang besar. Masuklah dan turutlah dalam kebahagiaan tuanmu.

Lukas 16:10: Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.

1 Timotius 1:12: Aku bersyukur kepada Dia yang menguatkan aku yaitu Kristus Yesus Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku.

Ibrani 3:5: Dan Musapun setia dalam segenap rumah Allah sebagai pelayan untuk memberi kesaksian tentang apa yang akan diberitakan kemudian.

Wahyu 2:10: Jangan takut kepada apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa diantaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama 10 hari. HENDAKLAH ENGKAU SETIA SAMPAI MATI, DAN AKU AKAN MENGARUNIAKAN KEPADAMU MAHKOTA KEHIDUPAN.